KKN Sungai Kapih Samarinda



"Kutitipkan salam dan Rindu
Untuk Sungai Kapih RT 10, 11, dan 16 Tercinta"
Puji syukur kepada Alloh dan dan sholawat serta salam bagi Rasulnya..
Ayahanda dan ibunda, Adik2ku, saudara(i) sekalian yg Seperjuangan
Waktu terus berjalan dan tidak terasa tugas kami sebagai mahasiswa KKN sudah usai.sebenarnya kami ingin terus bersama kalian untuk saling mengisi demi kemajuan kampung halaman namun apalah hendak dikata, maksud hati ingin memeluk gunung apa daya tangan tak sampai,
ingin kami tinggal dsana saling membagi suka dan duka namun
apa daya tugas kami menunggu yang harus segera dilaporkan.
biarlah badan kami jauh dari sini tapi hati dan jiwa kami tetap
bersama kalian disana
Ayahanda dan Bunda, adik2ku, saudara (i) sekalian yg seperjuangan...
Kami Ucapkan Terima kasih
Yang sebesar-besarnya..
Yang setinggi-tingginya..
Yang sedalam-dalamnya..
atas doa, bantuan dan dukungannya dalam mewujudkan program KKN di kampung Sungai Kapih dan semoga semua itu merupakan kenangan yang sangat berharga..
::Kepada bapak Rijani yg kami hormati sbg kepala lurah sungai kapih, terimakasih pak atas canda dan tawanya selama ini. Selamat menjalankan tugas pak, oia semoga istri bapak diberi kelancaran dlm melahirkan, tanpa kekurangan apapun, Aamin. Dan kalo aqiqahan undang kami y soalnya pingin liat wajah gemez ponakan... .
:: Tak lupa pula kepada ayahanda syaraf dan istri ketua RT 11, Ketua RT 10, dan RT 16, Serta warga sekitar perumahan sebagai orang tua kami disana kami ucapkan mohon maaf atas segala kekurangan dan khilaf selama sebulan lebih disana, semoga silaturrahim kita tetap awet selamanya.
::Kepada Guru ngaji TK/TPA Masjid Nurul Islam ; Bu Salma (Bibi), Bu Kholid dll tetaplah menjadi tauladan bagi kami dan Santri dan santriwati disana, semoga selalu diberikan ketabahan, semangat yg menyala-nyala dan diberikan kesehatan Jasmani maupun rohani, demi mencerdaskan dan mencetak penerus-penerus generasi Qur'ani. Dan Kamipun selalu mendo'akan yg terbaik untuk TK/TPA disana semoga bisa bertambah lagi jumlah pengajar dan satrinya, dan Mudah-mudahhan lomba FAS yg diikuti kemarin mendapat gelar juara dari semua cabang lomba, Aamiin

Kepada Bunda dari TK An Naura, Guru-guru SD 001, 008, dan SMP 17 Samarinda. Salam hormat kami pak Bu, terimakasih atas pengalaman berharganya, tentu akan selalu kami ingat dan kami kenang agar kelak bisa menjadi pengajar dan pendidik2 yg mulianya sepertinya bapak dan ibu disana..
Ya Alloh, jadikan usaha-usaha yang mereka lakukan untuk mencerdaskan kami semua menjadi bentangan sajadah mereka dijalanmu. Jadikanlah mereka sebagai mutiara-mutiara tasbih pengabdian kepada-Mu.
::Daaan yg tak kalah istimewanya adik2 ku, saudara(i) sekalian yg seperjuangan...
Sungguh berat hari ini diajak melangkah meninggalkan
Kampung skp tercinta apalagi mengingat wajah2 polos kalian, yg sekali ditegurpun tak mempan bila ngelakuin kesalahan tp itu sungguh berkesan. Kami tidak akan pernah melupakan kenangan- kenangan manis bersama kalian karena kalian unik dan langka ditemukan  juga banyak bakat-bakat terpendam yg akan berpengaruh besar terhadap kemajuan zaman. Dari mulai Ridho dan irvan yg In syaa Alloh calon Da'i2 dari sungai kapih, Fahri bilalnya sungai kapih, Farida calon Penerus mama DD dari sungai kapih walaupun terkadang menggelikan (mana mikir aku), Kiki musisinya sungai kapih. Fatimah dan Nabila calon pengusahanya sungai kapih (bagi oreo gorengnya lagi ya), Salsa dg model pendiam dan pemaluanya, Qori'ah nya sungai kapih, Gisna yg Pintar dan rendah diri, sampai2 saat cerdas cermatpun dia mampu rendah diri,  In syaa Alloh calon manager dr sungai kapih jg bubuhan Manda dan Adelia, calon Artisnya sungai kapih. 

Dan seluruh bubuhan les malam yg tak sanggup tangan dan bibir ini menyebutkan satu persatu, kelas 1,2,3,4,5, dan 6, bubuhan rama cello, bubuhan Diffa fitri humairah dkk. Pokoknya tetap semangat dan lebih giat lagi belajarnya sekalipun tak lagi ada yg nemani dan meramaikan. Pesan smw kakak2nya Tetaplah berbakti kepada bapak dan mama, hormati guru dan org2 yg lebih tua dan sayangilah teman2 seperjuangan, giatlah ngaji dan ibadahnya. Jadilah anak yg sholeh dan sholehah berguna bagi agama nusa dan bangsa. Aamiin.
Akhir kata..
Perpisahan ini bukanlah perpisahan akhir untuk selamanya'
Melainkan perpisahan tugas belajar yakni tugas KKN' Suatu-saat
Kita dapat menjalin ikatan bathin yang lebih baik lagi'
Sampai Jumpa adik2
Sampai ketemu lg diPuncak Kesuksesan..
Karena kami selalu memimpikan kalian jadi org2 sukses. kami titip perpus mini nya ya, jaga dia baik-baik dan ingatlah untuk selalu membaca.

#tangisan kita tak berbekas
KalauTak mampu mwujudkn mimpi dan cita2kita
#menangislah Untuk kebangkitan bangsa
#kami bangga punya keluarga disana
#Sejuta Cinta Untuk Pahlawan dari sungai kapih
#cinta sungai kapih
#rindu sungai kapih
#kami titipkan salam kami kepada desa dan warga serta teman2 seperjuangan..
#kelurahan sungai kapih
KKN TEMATIK Unmul 42
Kelompok106
Hendra Zhulfa
Supriadi Asir
Supardiansyah
Dwi Ulan
Maliya Linda
Nur Rahmi Zhafirah
Vega
Ida
Ayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar