PUBLIKASI ILMIAH PROSIDING INTERNASIONAL (PAPER PENDIDIKAN FISIKA TAHUN 2022)


Ngga apa-apa pelan asalkan terus berjalan"

Mugkin ini pernyataan yang bisa juga dijadiin alibi buat ngebela diri, cuma mau gimapun stiap orang emang punya ceritanya masing-masing yang ngga bisa disamain dengan cerita yang kita buat sendiri. Jatuh nya nanti malah ngga alami. kalau hari ini begini yaa besok-besok ya tetap begini. itu namanya menjaga konsistensi, masa iya hari ini begini besok begtu, itu namanya bukan ngga konsisten tapi berubah-ubah. dua-duanya ngga apa-apa sih, ngga ada yang ngga boleh, yang ngga boleh itu yang ngga mau memulai sampai mengakhiri apa yang sudah dimulai. 

Ngga apa-apa jalani ajalah apa adanya. tanpa perlu mengejar siapa-siapa karena yang ada dan yang kita kejar justru adalah bayang-bayang kita sendiri bukan bayang-bayang orang lain. Semkin panik kita berlari smakin cepat dia mengejarnya semakin tenang berjalan semakin slow dia mengikuti. Demkian sifat bayangan selagi ada berkas cahaya. Rasa takut, rasa khwatir, gelisah, keinginan yang tinggi wajar adanya karena dia bayang-bayang yang kadang selalu mengkuti tapi enaknya kalau semua nya di nikmati prosesnya dengan lapang dada. 

mugkin begtu kira-kira kalau disuruh buat dongeng.. 

Btw paper dibawah sebenarnya penelitian dari S1 yg di reinkarnasi kembali dan Alhamdulillah sudah diterbitkan AIP Publishing, tinggal mau dipergunakan sebagaimana mestinya monggo. Berikut link doi:

https://doi.org/10.1063/5.0102782

Judulnya : Feasibility study of an interactive multimedia-based Android application using construct 2 software in senior high school physics learning

atau bisa diartikan Studi kelayakan multimedia interaktif berbasis aplikasi android menggunakan software construct 2 pada pembelajaran fisika SMA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar